Kamis, 22 Desember 2022

Berikut 10 hal yang menyebabkan AI-Generated Text dapat merusak Internet


Dalam Beberapa tahun terakhir, kecerdasan buatan telah berkembang secara pesat, dan penghasil teks adalah salah satu bidang yang paling banyak berkembang. Perangkat lunak komputer yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan teks dikenal sebagai 'AI text generator'. Ada banyak jenis generator teks AI yang berbeda, dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan untuk membuat sebuah konten. 

Machine Learning adalah tren terbaru yang melanda akademisi, media, dan industri. Sementara beberapa generator teks AI unggul dalam menghasilkan teks panjang seperti artikel atau entri blog. Beberapa generator teks AI juga memiliki mesin pencari dan mampun untuk menghasilkan gambar atau film. 

Generator konten AI menghasilkan teks menggunakan teknologi natural language generation (NLG) dan natural language processing (NLP). Menampilkan data bisnis, mengadaptasi konten ke aktivitas pengguna, dan membuat deskripsi produk individual, semuanya dimungkinkan dengan jenis generator konten ini.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, AI-Generated Text telah menimbulkan musibah di dunia internet. Berikut diantaranya 10 hal yang menyebabkan AI-Generated Text dapat merusak internet.

  1. Berita Palsu
    Keaslian konten akan hilang dengan penggunaan teks buatan AI ini untuk menulis berita. Dengan demikian, berita palsu/tidak akurat bisa menyebar dengan mudah. Membuat konten menjadi tidak mahal, dan akan dimuat dengan kata kunci yang relevan. Tapi seperti mayoritas teks yang dihasilkan oleh AI, itu hanya akan bermakna secara dangkal dan memiliki sedikit koneksi ke dunia luar.

  2. Marketing Spams
    Teks yang dibuat oleh AI bisa menyebabkan peningkatkan spam pemasaran karena iklan atau postingan awalnya tampak nyata dan menyertakan perkenalan umum dan kutipan dari berbagai jenis pemasaran. Tetapi ketika anda membaca dengan lebih hati-hati, anda akan melihat bahwa itu mengacu pada majalah dan orang yang tidak ada.

  3. Pelanggaran hak cipta
    Para seniman sudah marah sejak diperkenalkannya teks buatan AI, mereka mengklaim bahwa model tersebut telah meniru mereka dengan memasukkan banyak karya asli mereka tanpa pembayaran atau pengakuan apa pun.

  4. Konten deepfaked
    Konten palsu yang paling menakutkan dari semuanya adalah teks yang dihasilkan oleh AI. Mungkin saja teks yang dihasilkan dan tersebar dimana-mana akan mengubah lingkungan komunikasi sosial.

  5. Influencer yang tidak dikenal
    Konten buatan mesin dapat digunakan untuk membuat profil buatan AI secara lengkap untuk orang-orang yang tidak ada, dan konten tersebut bisa berpengaruh.

  6. Kurangnya kedalaman dan kerumitan
    Karena konten buatan AI dibuat oleh mesin, sangat mungkin konten tersebut tidak memiliki kedalaman dan kerumitan yang sama dengan konten buatan manusia. Ini adalah masalah dalam menghasilkan informasi yang mendalam dan berkualitas tinggi.

  7. Kurangnya emosi pada konten
    Karena kurangnya seni yang terlibat dalam mengekspresikan pikiran. Tulisan manusia sering memprovokasi perasaan tertentu yang tidak dapat ditiru oleh mesin tidak peduli seberapa canggih mereka tumbuh.

  8. Kegagalan dalam membuat konsep
    Karena generator teks AI tidak dapat memberikan ide orisinil dan kreatif, ada banyak pemalsuan di intenet.

  9. Pemahaman yang terbatas tentang perilaku manusia
    Secara kuantitatif, kecerdasan buatan dapat menghasilkan hasil yang luar biasa, tetapi mungkin tidak memiliki pemahaman yang baik tentang bagaimana orang berperilaku, yang bisa berbahaya.

  10. Pekerjaan sederhana
    Internet akan terpengaruh. Karena menggunakan AI untuk membuat konten adalah pekerjaan mudah yang tidak memerlukan orisinalitas, yang membuat orang menjadi malas dan bergantung pada AI.
Simpulan

Membuat sebuah alat yang dapat mendeteksi tulisan buatan AI dalam skala besar adalah metode terbaik untuk melawannya. Alat-alat ini akan mencegah publik dibanjiri konten AI, tetapi juga akan menghasilkan pembuatan dua jenis internet yang berbeda. Yang satu akan terbuka, penuh dengan potensi bahaya yang mengambang di lautan niat buruk dan yang lainnya akan dikurng.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

sumberdipercaya.com

Blog Archive